ARAH KITA | ARAH PROPERTI | ARAH POLITIK | ARAH DESA | SCHOLAE

AirAsia Tambah Penerbangan ke Belitung Selama Natal & Tahun Baru

Senin , 02 Desember 2019 | 22:40
AirAsia Tambah Penerbangan ke Belitung Selama Natal & Tahun Baru
Foto: airasia.com

ARAHDESTINASI.COM: Menyambut libur Natal dan Tahun Baru 2020, AirAsia menambah satu armada Airbus A320. Penerbangan tambahan itu tersedia untuk rute domestik tujuan Jakarta.

Head of Communications PT Indonesia AirAsia Baskoro Adiwiyono, mengatakan armada tambahan akan beroperasi pada 1 hingga 14 Desember 2019 pada masa pra-liburan. “Tambahan itu sudah dijual di laman airasia.com dan aplikasi AirAsia," katanya dalam keterangan tertulis belum lama ini.

Pesawat Airbus A320 akan melayani rute Jakarta-Belitung satu kali sehari, Jakarta-Denpasar dua kali sehari,, dan Jakarta-Surabaya satu kali sehari.

Khusus pada 15 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020, AirAsia akan menambah frekuensi penerbangan rute Jakarta-Denpasar menjadi 13 kali per hari. Secara keseluruhan, AirAsia menyediakan 65 ribu kursi tambahan selama liburan Natal dan Tahun Baru.

"Kami memperkirakan terjadi peningkatan tingkat keterisian yang signifikan untuk penerbangan di pertengahan bulan Desember 2019 hingga awal tahun 2020," papar Baskoro.

Destinasi liburan Natal dan Tahun Baru yang disinyalir akan ramai ialah Singapura, Lombok, Bali, dan Surabaya. Karena itu, Baskoro mengimbau pelanggan untuk membeli tiket jauh-jauh hari. Ia juga mengimbau pengguna AirAsia untuk mengikuti akun sosial media manajemen untuk mendapatkan promo. (*)

KOMENTAR