Jumat, 29 Maret 2024

Batik Air Terbangi Lagi Rute Jakarta - Belitung


 Batik Air Terbangi Lagi Rute Jakarta - Belitung Foto: batikair.com

ARAHDESTINASI.COM: Batik Air kembali menerbangi rute Jakarta ke Tanjung Pandan, Belitung di akhir minggu pertama November 2019.

Batik Air mengoperasikan Boeing 737-800NG yang berkapasitas 12 kursi kelas bisnis dan 150 kelas ekonomi. Pesawat mempunyai fitur hiburan penerbangan inflight entertainment (audio video on demand) di setiap kursi, sehingga para tamu bisa menikmati selama perjalanan.

Batik Air memulai dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang (CGK) bernomor ID-6826. Pesawat akan lepas landas pukul 12.35 Waktu Indonesia Barat (GMT+ 07) dan dijadwalkan tiba pukul 13.30 WIB di Bandar Udara Internasional Haji Abdullah Sani (H.A.S) Hanandjoeddin, Tanjung Pandan, Belitung (TJQ). Untuk penerbangan kembali, Batik Air memiliki waktu keberangkatan dari Tanjung Pandan pada 14.10 WIB nomor ID-6827 dan diperkirakan tiba pukul 15.05 WIB di Soekarno-Hatta.

“Batik Air mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada regulator, pemerintah, pengelola bandar udara, pengatur lalu lintas udara, seluruh kru, karyawan serta semua pihak yang sudah mempersiapkan secara tepat dan baik,” terang Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro.

Pembukaan rute jaringan domestik sebagai wujud ekspansi bisnis dan komitmen Batik Air guna memberikan layanan terbaik kepada. Selain itu, diproyeksikan bisa mendukung peningkatan lalu lintas bisnis dan pariwisata antardaerah melalui kemudahan akses moda transportasi udara.

Batik Air optimistis bahwa penerbangan bisa membantu menggeliatkan program perekonomian dan tingkat kunjungan wisatawan asing ke Indonesia. Batik Air menilai, kehadiran rute baru semakin melengkapi mobilitas dalam bepergian, sekaligus mendukung pariwisata nasional atau pengembangan 10 Bali Baru. Belitung memiliki Tanjung Kelayang dan di sekitar Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta terdapat Tanjung Lesung, Banten serta untuk wisata Kota Tua dan Kepulauan Seribu, DKI Jakarta. (*)

Editor : Lintang Rowe

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Belitung Terbaru