Jumat, 19 April 2024

Paket & Promo Ramadan di Hotel Enso


  • Selasa, 14 Mei 2019 | 23:41
  • | News
 Paket & Promo Ramadan di Hotel Enso Foto: Dok Hotel Enso

ARAHDESTINASI.COM: Butuh tempat yang menyenangkan dengan variasi makanan lengkap, dan cita rasa enak untuk berbuka puasa bersama keluarga, teman, rekan kerja, atau relasi? Cobalah lirik Enso Cafe di Hotel Enso MM2100 yang berloasi di Jl Kalimantan, Cikarang Barat, Bekasi.

4_1

Enso Café menawarkan menu yang sangat bervariatif, mulai dari takjil, hidangan pembuka, sup, menu utama sampai dengan hidangan penutup. Harga yang ditawarkan adalah Rp.200.000/ orang dengan promo Bayar 4 Gratis 1.

Nikmati berbuka puasa di Enso Café dengan air zamzam, jus kurma dan jus daun kelor . Tiga minuman tersebut memiliki manfaat besar untuk kesehatan tubuh, terutama setelah sehari penuh berpuasa.

5

Selain menawarkan menu berbuka puasa. Hotel Enso juga menawarkan paket menginap selama Ramadan dengan harga Rp.780.000net/kamar/malam. Paket itu meliputi akomodasi di kamar superior, sahur/makan pagi untuk 2 orang, buka puasa untuk 2 orang.

Hotel Enso MM2100 saat ini berada dibawah manajemen Celecton, merupakan bagian dari Select Hotels Group di Jepang yang saat ini sedang mengembangkan brand nya di Indonesia. Lokasi Hotel Enso berada didalam Kawasan Industri MM2100, dengan akses yang mudah melalui tol Jakarta – Cikampek exit. KM.24 Cibitung (Kawasan Industri). (*)

Editor : Farida Denura

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

News Terbaru