ARAH KITA | ARAH PROPERTI | ARAH POLITIK | ARAH DESA | SCHOLAE

Jelang Ramadan Bibli Luncurkan Fitur Baru

Selasa , 10 April 2018 | 10:04
Jelang Ramadan Bibli Luncurkan Fitur Baru
Peluncuran BibliMART dan Fitur Tiket Internasional Bibli.com / Foto dok Bibli.co
POPULER

ARAHDESTINASI.COM: Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang kian meningkat di bulan suci Ramadan, Bibili.com meluncurkan dua fitur baru, yakni BibliMART dan fitur layanan pesawat rute internasional ke seluruh dunia.

Peluncuran BlibliMART dilakukan sebagai solusi pemenuhan kebutuhan sehari-hari mulai dari kebutuhan anak, makanan dan minuman, produk grosir, perawatan tubuh hingga kuliner. Sedangkan fitur pembelian tiket pesawat internasional diluncurkan karena kian tingginya kebutuhan traveling di masyarakat.

“Sejak diluncurkannya fitur tiket pesawat domestik tahun lalu, penjualan tiket pesawat di Blibli.com terus naik. Mulai April 2018, layanan tiket perjalanan yang diberikan oleh Blibli.com sudah dilengkapi dengan tiket pesawat rute Internasional ke semua destinasi di seluruh dunia. Kehadiran fitur pembelian tiket pesawat rute internasional sekaligus melengkapi layanan Travel di Blibli.com setelah sebelumnya sudah ada fitur layanan pembelian tiket Kereta Api, wahana kreasi, hotel dan pesawat domestik,” terang I Gusti Ayu Fadjar selaku senior vice persident of marketing Blibli.com.

Lebih lanjut Gusti Ayu menjelaskan, di kuartal pertama tahun ini, lonjakan permintaan produk Travel naik sebesar 3 kali lipat dibanding dengan kuartal sebelumnya. “Ini tentu saja menjadi acuan bagi kami untuk menargetkan kenaikan penjualan produk Travel kami di periode Ramadan,” katanya,

Untuk BibliMART, Fransisca Krisantia Nugraha selaku senior vice president of trade partnership Blibli.com menyebutkan, kelahiran fitur baru itu dipicu perubahan gaya hidup online shopping. Bibli hadi r untuk memenuhi kebutuhan konsumen khususnya perempuan di segmen ini, sekaligus menawarkan solusi untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan dalam berbelanja. “Pelanggan tidak lagi perlu melalui proses bermacet di jalan, susah cari parkir dan antre panjang untuk mendapatkan produk kebutuhan sehari-hari. Layaknya belanja di supermarket, BlibliMART menyediakan semua kebutuhan dasar sehari-hari untuk seluruh anggota keluarga,” katanya,.

Fransisca menginformasikan, untuk periode launching pada 9 hingga 30 April 2018 ada promo 60 produk termurah setiap minggunya, free voucher Rp 50 ribu setiap pembelian Rp 300 ribu, dan banyak lagi promo menarik yang akan terus berganti setiap bulannya. (*)

KOMENTAR