ARAH KITA | ARAH PROPERTI | ARAH POLITIK | ARAH DESA | SCHOLAE

Ini Jawaban Traveloka Soal Hilangnya Tiket AirAsia

Rabu , 06 Maret 2019 | 19:54
Ini Jawaban Traveloka Soal Hilangnya Tiket AirAsia
Foto: istimewa
POPULER

ARAHDESTINASI.COM: Traveloka, perusahaan teknologi di bidang online travel agent, tengah meminta waktu untuk berdialog dengan AirAsia agar bisa mendapatkan solusi terbaik, terkait menghilangnya tiket AirAsia di penjualan online Traveloka.

PR Manager Traveloka Busyra Oryza dalam keterangan tertulis, mengatakan sebagai perusahaan teknologi di bidang travel dan lifestyle terbesar di Asia Tenggara, pihaknya berkomitmen memprioritaskan kerja sama berkelanjutan dengan seluruh stakeholder dan mitra kerja.

“Kami menyayangkan keputusan salah satu mitra maskapai kami, AirAsia untuk menarik penjualan tiket di platform kami. Sebagai komitmen Traveloka dalam memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan, saat ini kami terus berupaya agar pelanggan dapat kembali menikmati pilihan maskapai yang selama ini tersedia,” katanya.

Awal pekan ini, AirAsia mengambil keputusan menarik seluruh penjualan tiket di Traveloka secara permanen. Keputusan tersebut didasari hilangnya tiket AirAsia secara misterius di Traveloka hingga dua kali dalam dua minggu terakhir.

“Kenyataan itu tentu mencederai kerja sama antara AirAsia dan Traveloka. Pihak Traveloka seperti tidak menunjukkan itikad baik, Traveloka menolak menolak memberikan penjelasan resmi, meski kami telah meminta klarifikasi,” demikian Direktur Utama Airsia Indonesia Dendy Kurniawan dalam keterangan tertulis dua hari lalu. (*)

KOMENTAR