ARAH KITA | ARAH PROPERTI | ARAH POLITIK | ARAH DESA | SCHOLAE

Tercyduk, Liquid Hasil Kolaborasi MLI dan Gilang Juragan 99

Jumat , 15 Oktober 2021 | 22:32
Tercyduk, Liquid Hasil Kolaborasi MLI dan Gilang Juragan 99
Foto: Tangkapan layar Youtube MLI
POPULER

ARAHDESTINASI.COM: Majelis Lucu Indonesia (MLI) berkolaborasi dengan Gilang Juragan 99 meluncurkan variasi liquid Tercyduk yang menonjolkan cita rasa khas dan creamy, sehingga cocok bagi pengguna vape pemula mau pun yang sudah kerap menggunakan.

Tercyduk merupakan salah satu kreativitas MLI di tengah pandemi berkepanjangan serta kasus penggunaan narkotika yang menyeret salah satu punggawa MLI Coky Pardede. MLI ingin membuktikan kalau cobaan bisa jadi cuan, karena selalu ada hikmah di balik musibah.

Sebelumnya, MLI melalui brand Real Pleasure (Rp) telah sukses meluncurkan liquid Bunga Deposito dan Gilang Juragan 99 melalui brand J99 juga sukses menghadirkan liquid pertama Andromeda. Keduanya kemudian berkolaborasi menghadirkan Tercyduk.

Launching liquid Tercyduk digelar secara hybrid pada hari ini Jum’at (15/10/2021) dan live streaming di Chanel Youtube Majelis Lucu Indonesia. Hadir dalam launching tersebut di antaranya Patrick Effendy, Gilang Widya Pramana, Tretan Muslim, Praz Teguh, dan Mawang.

Saat launching yang dibarengi dengan pembelian langsung dengan sistem pre order (PO) diumumkan 500 pembeli pertama mendapat diskon 50 persen. Sedangkan pembeli dalam jumlah terbanyak (resellers) akan mendapat booth promosi di tijuh kota, di mana MLI menyelenggarakan acara. (*)

KOMENTAR