ARAH KITA | ARAH PROPERTI | ARAH POLITIK | ARAH DESA | SCHOLAE

Bali Tetap Jadi Incaran Wisatawan Australia Pasca-Pandemi

Jumat , 05 Juni 2020 | 14:52
Bali Tetap Jadi Incaran Wisatawan Australia Pasca-Pandemi
Foto: Aurayaa from Pixabay
POPULER

ARAHDESTINASI.COM: Bali menjadi destinasi kedua setelah Gold Coast yang menjadi tujuan utama warga Australia yang akan berwisata setelah krisis akibat Covid-19 berakhir.

Survei itu selaras dengan promosi media sosial yang dilakukan Bali Hotels Association (BHA). Asosiasi tersebut sejak 1 Mei meluncurkan kampanye Virtual 60 Hari.

Pesan yang dibawa, Bali akan dengan hangat menyambut kembali kedatangan wisatawan. Kampanye itu seperti dikutip di situs resmi BHA, menampilkan 240 posting dan cerita yang disponsori dari hotel dan resor di Bali yang menjadi anggota BHA. Kampanye ini merupakan bagian dari promosi media sosial yang disebut Bali is My Life.

Banyak cerita dan posting yang disajikan tentang kehidupan masyarakat Bali, budaya, hotel dan resor dan bagaimana mereka bersiap menyambut kembali para wisatawan ke Pulau Dewata.

Penasihat Pemasaran BHA, Jean-Charles Le Coz, mengatakan Australia adalah salah satu sumber pengunjung utama ke Bali sebelum COVID-19. Dan saat ini mereka sudah mulai merencanakan tujuan liburan berikutnya.

 

Top Destinasi Oktober - Desember 2020

Top Destinasi Januari - Februari 2021

1. Gold Coast

1. Gold Coast

2. Bali

2. Bali

3. Sydney

3. Sydney

4. Sunshine Coast

4. Oahu

5. Oahu

5. Melbourne

6. Melbourne

6. Singapura

7. New York

7. Phuket

8. Whitsunday

8. Tokyo

9. Los Angeles

9. Las Vegas

10. Las Vegas

10. New York

Sumber: e.x.p.e.d.ia // web Bali Hotel Association

KOMENTAR