Jumat, 19 April 2024

Forparekraf akan Beri Masukan dengan Datangkan Narasumber


  • Selasa, 31 Maret 2020 | 18:44
  • | News
 Forparekraf akan Beri Masukan dengan Datangkan Narasumber Foto: Gerd Altmann from Pixabay

ARAHDESTINASI.COM: Forum Wartawan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif belum lama ini melakukan video meeting untuk menyiasati minimnya informasi yang diperoleh dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), baik dari menteri mau pun petinggi-petinggi di bawahnya.

Forum berharap, siaran pers yang dikeluarkan Kemenparekraf bisa lebih informatif dan bisa terjalin komunikasi dua arah dengan menteri dan para petinggi. “Selama ini sulit sekali untuk melakukan wawancara. Bahkan video confrence yang dilakukan pun tidak membuka komunikasi dua arah,” ujar Hilda Sabri, pembina Foparekraf di Jakarta baru-baru ini.

Meski mengalami kendala informasi di Kemenparekraf, anggota forum sepakat untuk terus memberi masukan dan menjadi penghubung antara industri, masyarakat, dan pemerintah (Kemenparekraf).

Dalam pertemuan online tersebut disepakati untuk secara rutin menggelar video conference dengan mendatangkan narasumber dari asosiasi, pelaku industri, mau pun pengamat. Pengurus Forwaparekraf segera akan menyusun agenda dan tema-tema serta narasumber yang akan dihadirkan dalam video conference. (*)

 

Editor : Lintang Rowe

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

News Terbaru