ARAH KITA | ARAH PROPERTI | ARAH POLITIK | ARAH DESA | SCHOLAE

Keindahan Mandalika Dipromosikan lewat Film Layar Lebar

Rabu , 19 Februari 2020 | 12:43
Keindahan Mandalika Dipromosikan lewat Film Layar Lebar
Foto: superadventure.co.id
POPULER

ARAHDESTINASI.COM: Keindahan Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, akan diabadikan dalam Film Akad yang juga mengambil dari lagu berjudul sama dari Payung Teduh yang dibuat oleh Moh Istiqamah Djamad alias Is.

Akad diproduksi oleh IFI Sinema bekerja sama dengan PT Pengembangan Pariwisata Indonesia atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), E-Motion Entertainment dan Perum Perusahaan Film Negara.

Akad akan menjadi film kedua dari Perum Produksi Film Negara setelah mati suri selama 26 tahun setelah Kuambil Lagi Hatiku (2019).

"Seperti 'Dilan' yang diangkat dari novel laris, 'Akad' juga (lagu) best seller, sudah di-view lebih dari 100 juta kali di YouTube," kata produser IFI Sinema Adi Sumarjono dalam konferensi pers di Jakarta.

Aktor senior Mathias Muchus bersama Kevin Julio, Debo Andryos dan Jennifer Coppen akan membintangi film yang disutradarai Reka Wijaya.

Film Akad bercerita tentang Abdi (Mathias Muchus), ayah tunggal dari dua anak yang berprofesi sebagai supir taksi online. Ketika anak pertamanya, Indira (Indah Permatasari) sudah tumbuh dewasa, Abdi merasa harus mencarikan jodoh untuknya. Drama keluarga ini dibalut dengan adegan komedi yang menarik. (*)

KOMENTAR