ARAH KITA | ARAH PROPERTI | ARAH POLITIK | ARAH DESA | SCHOLAE
Kemendes

Ini Cara Beli Asuransi di Traveloka

Rabu , 11 September 2019 | 19:13
Ini Cara Beli Asuransi di Traveloka
Ilustrasi: Gerd Altmann from Pixabay
POPULER

ARAHDESTINASI.COM: Asuransi perjalanan membuat aktivitas traveling bisa berjalan lebih nyaman. Kini Traveloka, platform yang memenuhi berbagai jenis kebutuhan terkait liburan dan gaya hidup memiliki fitur Asuransi Protect.

"Kami bertekad untuk menyajikan pengalaman liburan dan gaya hidup yang bermanfaat bagi para pengguna. Kami ingin menjadi bagian dari perjalanan dan gaya hidup pengguna dengan memberikan proteksi lengkap. Lewat Traveloka Protect, pengguna tidak akan terbebani dengan proses administrasi yang rumit, mereka hanya memerlukan beberapa menit untuk memperoleh proteksi,” papar ady Guitana, SVP, Insurance and Partnership, Traveloka.

Traveloka Protect menawarkan 2 kategori asuransi: Asuransi Perjalanan dan Asuransi Jiwa. Yang menarik, tak sekadar menjamin proteksi, Traveloka Protect juga menawarkan proses pembelian asuransi yang mudah dan nyaman, dengan harga terjangkau.

Sebagai produk terbaru, Asuransi Jiwa dari Traveloka Protect dipaketkan dalam proses pembelian yang ringkas dan mudah. Para pengguna tak perlu menjalani pemeriksaan kesehatan, dan Traveloka menjamin, seluruh pengguna yang berusia 18-69 tahun dapat menerima asuransi. Para pengguna tidak perlu khawatir dengan proses administrasi yang rumit, dengan Traveloka Protect, mereka hanya menempuh proses pembelian yang ringkas dan berlangsung dalam beberapa menit, supaya langsung mendapatkan proteksi.

Para pengguna bisa mengakses dua produk asuransi Traveloka Protect: Asuransi Perjalanan yang mencakup Asuransi Komprehensif dan Asuransi untuk Visa Schengen. Para pengguna juga dapat melindungi diri sendiri dan keluarganya lewat Asuransi Jiwa dari Traveloka Protect. Untuk mengakses Traveloka Protect, para pengguna dengan mudah bisa mengikuti langkah-langkah berikut:

1. Buka aplikasi Traveloka dalam versi terkini, 3.13, atau versi yang lebih baru
2. Di laman utama, pilih ikon Insurance
3. Pilih produk asuransi yang diinginkan
4. Isi data pribadi
5. Setelah pemesanan selesai, polis asuransi akan dikirimkan kepada pengguna lewat surel (*)

 

KOMENTAR