ARAH KITA | ARAH PROPERTI | ARAH POLITIK | ARAH DESA | SCHOLAE
Kemendes

Daripada Terjebak Macet, Mampir di Phos Cafe & Eatery

Kamis , 04 April 2019 | 01:01
Daripada Terjebak Macet, Mampir di Phos Cafe & Eatery
Foto: Dok arahdestinasi.com

ARAHDESTINASI.COM: Terjebak macet di kawasan Roxy, Jakarta Barat? Duh itu memang bisa bikin mood jelek. Untuk menghindari hal itu, coba singgah di Phos Cafe & Eatery yang lokasinya ada di King Foto, Lantai Ground, KH Hasyim Ashari.

IMG_7147

Kafe yang memang satu manajemen dengan King Foto itu bisa menjadi solusi untuk meningkatkan mood. Suasananya tenang dengan desain yang menyenangkan. Tempat ini juga asyik digunakan untuk bertemu klien, menyelesaikan pekerjaan, kongkow bareng teman, pacar, bahkan keluarga.

Setiap sudut menawarkan nuansa berbeda. Ada sudut utama yang cocok untuk bekerja, menyelesaikan tugas kuliah, ada pula sudut yang memberi kesan homy. Interiornya dibuat nyaman sekaligus instagramable. Stafnya ramah, dan yang tak kalah penting, menunya beragam.

IMG_7141

Tersedia menu breakfast seperti nasi goreng rendang sampai scambled eggs & smoked beef croissant. Menu pembuka mulai dari calamari sampai salad. Untuk menu utama ada pilihan aneka pasta, burger, sop iga, nasi goreng, ayam penyet, dan masih banyak lagi. Menu penutupnya beragam, dan tersedia makanan kecil berupa bolu, cake, dan pastry untuk teman minum kopi.

Untuk minuman tersedia kopi dan non kopi. Ada menu favorit avocado coffee, dan mocha sprinkels latte. Harganya bervariasi. Untuk makanan berat antara Rp45 ribu hingga Rp180 ribu. Minumannya dari Rp18 ribu hingga Rp 45 ribu. Cobalah sifon cakenya yang lembut dengan harga Rp20 ribu. (*)

Editor : Farida
KOMENTAR