ARAH KITA | ARAH PROPERTI | ARAH POLITIK | ARAH DESA | SCHOLAE
Kemendes

Minuman Kekinian Berbahan Marie Regal & Permen White Rabbit

Rabu , 11 September 2019 | 23:50
Minuman Kekinian Berbahan Marie Regal & Permen White Rabbit
Foto: Istimewa
POPULER

ARAHDESTINASI.COM: Belakangan, bermunculan kreasi minuman kekinian dengan memanfaatkan beragam produk, mulai dari aneka biskuit, minuman kesehatan, sampai permen. Bisa dikatakan oreo menjadi merek biskuit pertama yang banyak divariasikan menjadi puding dan pelengkap minuman kekinian.

Kemudian muncul minuman dengan campuran Yakult. Kini yang sedang hits antara lain minuman dengan campuran biskuit regal, keju, dan permen susu white rabbit. Berikut beberapa tempat yang bisa dijadikan pilihan untuk mencicipi minuman dengan topping regal dan jus permen susu White Rabbit.

Screen Shot 2019-09-11 at 11.13.52 PM

IG@Kopisoe

REGAL SUSU
Ini minuman yang saat ini sedang jadi trend. Banyak kafe-kafe kekinian yang menyediakan kreasi minuman segar berbahan dasar susu dan roti marie Regal. Rasanya? Jangan ditanya bisa bikin ketagihan. Cobalah di:
1. Kopi Soe
Menu Es Roegal (Rum Regal) non-alkohol, menjadi favorit banyak orang. Rasanya memang menyegarkan dan membuat ketagihan. Gerai-gerai Kopi Soe tersebar di Jakarta, Tangerang, Bandung, dan kota-kota besar lainnya di Indonesia. Harga menu ini Rp23 ribu.
2. Nosh Kitchen
Regal di tempat ini diolah menjadi milkshake dan ditambah lagi dengan topping potongan biskuit Regal. Rasanya menggoda. Harga pergelas menu Royal Legal Milkshake Rp49 ribu. Nosh Kitchen bisa ditemui di Citiwalk Sudirman dan Kota Kasablanka, Jakarta.
3. Djournal Coffee
Djournal Coffee punya menu Regally Blonde Shake. Rasanya yummy. Harga ukuran sedang Rp47 ribu, lebih besar lagi Rp57 ribu.
4. Roti Eneng
Roti Eneng yang terletak di Gandaria, Jakarta Selatan juga punya menu Marie Regal Shake. Rasanya segar, dikemas cantik dalam botol seharga Rp30 ribu.

Screen Shot 2019-09-12 at 12.03.33 AM

IG: @sedot.jkt

JUS WHITE RABBIT
Ingat permen susu zaman dulu bergambar kelinci putih? Yup rasanya memang enak. Bayangkan, permen yang penuh nostalgia itu dijadikan minuman. Rasanya sudah pasti selangit. Kreasi ini sebelum masuk ke Indonesia lebih dulu populer di Singapura dan Taiwan. Saat ini banyak digemari di Indonesia, khususnya kota besar seperti Jakarta. Kalau mau beli di mana dong?
1. Heycha
Gerai Heycha ada di Wisma AKR Kebun Jeruk dan Pantai Indah Kapuk. Menyediakan aneka minuman yang sungguh menggoda dengan beragam topping termasuk marie Regal. Namun, buat penyuka permen susu White Rabbit, harus mencoba Rabbit Milk Cream original yang ditawarkan seharga Rp35 ribu. Minuman dasar yang satu ini juga dikreasikan dengan buble bahkan macha.
2. Sedot
Sedot menyajikan minuman nostalgia permen kelinci dengan harga terjangkau Rp15 ribu. gerai waralaba ini ada di Universitas Tarumanegara dan Roxy. (*)

 

 

KOMENTAR