ARAH KITA | ARAH PROPERTI | ARAH POLITIK | ARAH DESA | SCHOLAE
Kemendes

Favehotel Kini Hadir di Sidoarjo

Senin , 11 Maret 2019 | 14:54
Favehotel Kini Hadir di Sidoarjo
Foto: Dok Archipelago

ARAHDESTINASI.COM: Favehotel kini resmi hadir di Sidoarjo, Jawa Timur, dengan nuansa interior dan eksetrior yang menyenangkan, segar, dan ramah.

Favehotel Sidoarjo terletak di dalam kawasan pusat bisnis dan pusat industri, hanya 25 menit dari Bandara Internasional Juanda. Dengan akses mudah ke Surabaya, Favehotel Sidoarjo menjadi tempat ideal untuk pelancong bisnis yang datang ke daerah tersebut.

"Saat ini Sidoarjo mengalami lonjakan dalam pengembangan perdagangan dan pariwisata, dengan bandara Internasional dan koneksi langsung ke beberapa pusat bisnis terkemuka di Indonesia. Pertumbuhan yang mengesankan ini secara dramatis telah meningkatkan permintaan akan akomodasi berkualitas di kawasan tersebut. Favehotel hadur dengan kenyamanan modern dan desain unik," ujar John Flood, presiden dan CEO Archipelago Internasional.

Favehotel Sidoarjo memiliki 118 kamar, termasuk 16 suites dengan pemandangan kota yang indah. Semua kamar dan suite memiliki fasilitas lengkap, seperti brankas pribadi, TV 32 dan 40 inci dengan 40 saluran lokal dan Internasional, fasilitas membuat kopi dan teh, dan sambungan internet nirkabel gratis berkecepatan tinggi.

Ruang pertemuan yang fleksibel merupakan tempat yang ideal untuk semua kesempatan. Raflesia Ballroom yang luas dapat digunakan untuk menyelenggarakan konferensi atau acara sosial dengan lebih dari 600 tamu. Sementara empat ruang pertemuan hotel - seluas 166 m² dan 118 m² di lantai dasar – bisa digunakan untuk kegiatan perkumpulan atau pertemuan bisnis yang lebih formal.

Favehotel Sidoarjo menampilkan sisi artistik melalui lukisan mural di kamar dan ruang publik. Hotel ini menghadirkan suasana yang segar dan ramah untuk pengalaman menginap yang santai dan tak terlupakan.

Favehotel berada di bawah manajemen Archipelago International. Pembukaan Favehotel Sidoarjo, menandai properti Favehotel ke-51 dalam portofolio Archipelago International.

Archipelago International mengoperasikan portofolio terbesar di Indonesia dengan lebih dari 138 hotel dengan 100 properti baru yang sedang dikembangkan di seluruh Indonesia, Malaysia, Filipina, Karibia, dan Arab Saudi. Dengan lebih dari 18.000 kamar dan 10 merek mulai dari yang sangat mewah hingga layanan terpilih di lebih dari 55 kota, merek termasuk ASTON, Alana, Aston Heritage Collection, Huxley, Kamuela, HARPER, Quest, NEO, favehotel, dan NOMAD. (*)

Editor : Aurora
KOMENTAR