ARAH KITA | ARAH PROPERTI | ARAH POLITIK | ARAH DESA | SCHOLAE

Menginap Bersama Walrus

Senin , 27 Juli 2020 | 22:19
 Menginap Bersama Walrus
Foto: Pairi Daiza Resort (Travel & Leisure)

ARAHDESTINASI.COM: Di Belgia, ada resor unik yang cocok untuk mengisi liburan keluarga dan untuk para pecinta binatang.

Pairi Daiza Resort yang terletak di Kebun Binatang Pairi Daiza di Brugelette, Belgia, memiliki lebih dari 100 kamar dengan pemandangan ke habitat hewan tertentu yang hidup di kebun binatang. Di antaranya ada kamar yang menghadap ke tangki walrus.

The Walrus House seperti ditulis Travel & Leisure, memungkinkan pengunjung menikmati semua keistimewaan khas kamar hotel yang nyaman dengan manfaat tambahan untuk bisa lebih dekat dengan walrus seperti yang juga digambarkan di situs Insider.

Makhluk laut itu dapat mengintip ke kamar melalui dinding kaca yang memisahkan tangki dan ruangan.

Selain itu, Pairi Daiza Resort juga memiliki lebih dari 100 kamar yang terletak di dalam 10 pondok berbeda dengan pemandangan penghuni kebun binatang lain, seperti serigala, beruang, singa laut, rusa bera, penguin, harimau Siberia, dan beruang kutub. Jenis hewan yang dilihat bervariasi, dibedakan berdasarkan pada pondok yang dipilih.

Siapa pun yang menginap akan mendapat akses ke seluruh taman margasatwa. Pihak resor akan memberi layanan, mulai dari penanganan bagasi, parkir cadangan, Wi-Fi gratis, sarapan gratis dan makan malam untuk keseluruhan keluarga. Juga minuman non-alkohol gratis dan teh serta kopi sebagai ucapan selamat datang.

Pairi Daiza Resort, rencana awal akan dibuka Maret 2020, namun baru dilaksanakan 8 Juni 2020 akibat pandemi COVID-19.

Harga paket menginap half board di resort ini sekitar Rp US$150 perorang/malam atau sekitar Rp 2.200.000. (*)

KOMENTAR