ARAH KITA | ARAH PROPERTI | ARAH POLITIK | ARAH DESA | SCHOLAE

Toya Devasya Tawarkan Wisata Lengkap di Satu Tempat

Senin , 09 Desember 2019 | 12:51
Toya Devasya Tawarkan Wisata Lengkap di Satu Tempat
Foto-foto: Dok Toya Devasya

ARAHDESTINASI.COM: Bali bukan cuma Kuta. Bergeserlah ke arah Bangli, di sana ada banyak destinasi menarik. Di antaranya Toya Devasya Wellness Resort, tempat wisata dan menginap yang terletak di kaki Gunung Batur.

toya5

Toya Devasya Wellness Resort bukan hanya menawarkan tempat menginap berkonsep resort dengan pemandangan indah, tetapi juga filosofi menyatu  dengan alam lewat camping dengan fasilitas lengkap dan nyaman.

toya6

Wisatawan biasanya menjadikan Toya Devasya sebagai base camp, titik awal menjelajahi kawasan Bangli, Bali. Mulai dari mendaki Gunung Batur, berwisata ke Trunyan yang kini sudah terkelola baik, nyaman, dan aman, hikking ringan, bersepeda, berkano-ria, hingga menikmati beragam fasilitas yang disediakan.

toya7

Kolam renang air panas harus dicoba, apalagi terletak di alam terbuka dengan pemandangan indah. Kegiatan ini bukan hanya menyegarkan, tetapi juga menyehatkan. Air hangat asli pegunungan itu dipercaya dapat membantu membuat tubuh  menjadi rileks dan bisa memperlancar peredaran darah. Coba juga kolam renang air hangat ukuran olympic.

toya2

Bagaimana dengan anak-anak? Jangan khawatir, banyak aktivitas yang bisa dilakukan. Toya Devasya punya water boom dengan beragam fasilitas yang dijamin bisa membuat mereka betah bermain seharian. Ajak juga untuk menikmati suasana pedesaan dengan berjalan kaki ringan menyusuri persawahan sembari berinteraksi dengan masyarakat setempat.

toya4

Jika ingin tidur lebih menyatu dengan alam, cobalah camping dengan fasilitas yang nyaman. Nikmati bintang-bintang  sembari bercengkrama di depan api unggun.

toya8

Luasnya areal Toya Devasya dan kelengkapan fasilitas yang disediakan membuat tempat ini juga cocok untuk acara-acara besar perusahaan mau pun rombongan. Tersedia ruang meeting hingga aktivitas pendukung seperti outbond dan team building.

Jadi, jika Anda ke Bali, jangan terpaku pada satu tempat. Cobalah hal-hal baru seperti yang ditawarkan resort ini. (*)

KOMENTAR