ARAH KITA | ARAH PROPERTI | ARAH POLITIK | ARAH DESA | SCHOLAE

Bersantai di Sheraton Mustika Yogyakarta

Senin , 18 November 2019 | 17:35
Bersantai di Sheraton Mustika Yogyakarta
Foto: IG @lintangrowe

ARAHDESTINASI.COM: Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa bisa jadi tempat menginap yang bakal memperkaya nilai liburan bersama teman mau pun keluarga. Lokasinya strategis, hanya 10 menit dari Bandara Adi Sucipto dan dekat menuju berbagai tempat wisata di Yogyakarta. Untuk memudahkan tamu, disediakan shuttle bus menuju beberapa destinasi favorit seperti Marlioboro.

20191018_143649

Kamar-kamar di Sheraton Mustika terasa nyaman dan luas. Ada beberapa jenis kamar yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan selera. Kamar bernuansa klasik biasanya disukai tamu-tamu dari Jepang. Jika ingin kamar lebih modern, hangat, tanpa meninggalkan sentuhan tradisional, pilihlah kamar yang sudah direnovasi. Dijamin menyenangkan, dilengkapi dengan teras dan TV 55 inch

Ada pula kamar yang menawarkan keromantisan dan ramah aktivitas bersama keluarga. Kamar jenis ini menyatu dengan kolam renang yang terpisah dengan pool utama. Lokasinya juga dekat dengan tempat bermain anak-anak.

20191021_072959_1

Jangan lewatkan relaksasi lewat spa yang memang terkenal dan menjadi andalan hotel ini. Selain itu, sempatkan menikmati fasilitas floating breakfast yang unik dan bakal menjadi pengalaman tidak terlupakan dengan harga paket Rp350.000 untuk dua orang.

Coba juga paket Rolasan by The Pool, menikmati makan siang dengan suasana piknik di area kebun dan kolam renang dengan berbagai pilihan menu menggoda, seharga Rp120.000/pax untuk dewasa dan Rp60.000 per pax untuk anak-anak. (D-1)

KOMENTAR