ARAH KITA | ARAH PROPERTI | ARAH POLITIK | ARAH DESA | SCHOLAE
Kemendes

Hotel Uji Nyali, Menggantung di Dinding Tebing

Selasa , 06 Agustus 2019 | 06:03
Hotel Uji Nyali, Menggantung di Dinding Tebing
Foto: bigseventravel.com
POPULER

ARAHDESTINASI.COM: Jika takut ketinggian, ini salah satu cara menantang keberanian. Hotel Dadevil Cliff menawarkan pengalaman menginap dramatis dengan bangunan menggantung di dinding tebing.

hotel2

Hotel yang terletak di Norwegia itu jadi buah bibir warga dan tentu wisatawan. Di bangun sisi dinding Tebing Preikestolen atau Pulpit Rock, Norwegia. Bangunannya benar-benar menggantung di tebing setinggi 1982 kaki atau sekitar 605 meter. Kolam renangnya benar-benar menggantung menjorok dari dinding tebing. Hasilnya, pemandangan indah dan tantangan dramatis yang menarik minat banyak wisatawan.

hotel3

Laman bigseventravel.com menyebutkan ada tiga lantai kamar, semuanya dengan pemandangan menakjubkan. Pintu masuk ke hotel berada di atas tebing, dengan bangunan terbawah yang dilengkapi kolam renang panjang dan menggantung.

Hotel Daredevil Cliff dapat dicapai sekitar empat jam dari Preikestolhytta Vandrerhjem, Norwegia. Selama ini kawasan tersebut memang dikenal memiliki pemandangan indah dan jadi tempat treking wisatawan. Hotel tersebut dirancang Hayri Atak Architectural Design Studio di Istanbul. (*)

KOMENTAR