ARAH KITA | ARAH DESTINASI | ARAH PROPERTI | ARAH POLITIK | SCHOLAE

Air France Beri Diskon Khusus Rute Singapura - Paris

Sabtu , 14 April 2018 | 13:34
Air France Beri Diskon Khusus Rute Singapura - Paris
Paris terpilih sebagai salah satu pemenang Best Destination 2018 / Foto: Prnasia.com
POPULER

ARAHDESTINASI.COM: Air France memberikan diskon khusus bagi calon penumpang yang akan terbang ke Paris dari Singapura. Diskon itu diberikan berkaitan dengan terpilihnya Paris sebagai salah satu Best Destination 2018 versi TripAdvisor Traveler’s Choice Awards. Pemilihan itu didasarkan pada penilaian jutaan wisatawan di seluruh dunia.

"Kemenangan ini sangat menarik bagi Air France dan saya sangat gembira bahwa Paris telah terpilih sebagai pemenang destinasi terbaik oleh wisatawan TripAdvisor," kata Nicolas Ricard, Country Manager Air France KLM Singapore seperti tertulis dalam siaran pers yang dikeluarkan PR Newswire.

Merayakaan terpilihnya Paris sebagai salah satu destinasi terbaik di dunia 2018, Air France bersama Tripadvisor memberikan diskon menarik penerbangan Singapura-Paris mulai 12 April sampai 16 April 2018. “Begitu Anda naik pesawat Air France di Singapura menuju Paris, maka Anda akan mendapatkan layanan terbaik dengan keramahan Prancis, termasuk masakan lezat, berbagai hiburan internasional dan Champagne Prancis gratis di semua kabin,” tutur Richard

Untuk memesan perjalanan ke Paris, konsumen bisa langsung mengunjungi laman www.airfrance.sg atau www.tripadvisor.com.sg. Air France menawarkan penerbangan langsung setiap hari rute Singapura - Paris-Charles de Gaulle dengan jadwal penerbangan malam yang akan menambah kenyamanan penumpang. Untuk Singapura-Paris berangkat pukul 22.35 dan tiba pukul 06.00. Penerbangan Paris - Singapura berangkat pukul 20.50 tiba di Singapura pukul 15.45. (*)

Editor : Aurora
KOMENTAR