Selasa, 05 Maret 2024

Begini Jadinya Jika Olahraga Workout Dikolaborasikan dengan Live Music


  • Minggu, 11 September 2022 | 11:12
  • | News
 Begini Jadinya Jika Olahraga Workout Dikolaborasikan dengan Live Music Foto: Istimewa

ARAHDESTINASI.COM: Akhir pekan ini salah satu area di Gelora Bung Karno, Jakarta tampil beda. Para pecinta musik dan olahraga bergabung jadi satu untuk menjalani hidup sehat. Mereka melakukan beragam olahraga dengan fun dan menonton live music di acara IONATION 2022, sebuah festival olahraga workout terbesar yang dikolaborasikan dengan pertunjukan live music.

Ada sekitar 3.000 pengunjung yang ikut berpartisipasi di acara tahunan yang digelar Ion Water, minuman isotonik rendah kalori dari PT Amerta Indah Otsuka. IONATION lahir di tengah pandemi Covid-19 2020. Awalnya dilakukan secara daring, kemudian pada 2021 secara hybrid, dan 2022 ini peserta offlinennya mencapai 3.000 peserta, belum lagi yang mengikuti secara daring lewat vidio.com.

“Dalam 2 tahun terakhir, tren untuk gaya hidup sehat dan konsumsi produk low calories semakin meningkat. Hal ini dibuktikan dari tingginya minat olahraga workout dan konsumsi makanan minuman rendah kalori. Sejalan dengan visi misi perusahaan Otsuka untuk terus berkontribusi terhadap kesehatan masyarakat dengan produk-produknya, ION WATER sebagai minuman isotonik rendah kalori mengajak masyarakat untuk tetap menjalani gaya hidup sehat melalui workout di IONATION 2022,” papar Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka, Puspita Winawati kepada wartawan, Sabtu (10/9).

IMG-20220911-WA0023

Untuk pengalaman berolahraga workout yang lebih seru menyenangkan, ION WATER di IONATION juga menghadirkan celebrity workout enthusiasts, certified instructors dengan kelas yang beragam mulai dari Yoga, Body Combat, Pound Master, Low Intensity Interval Training (LIIT), Workout Dance, dan Zumba, serta diiringi live music dari Diskopantera, Dittopercussion, Nikki Frazetta, DJ Wizznu, dan penampilan penutup oleh Maliq & D’Essentials.

Ajakan untuk menjalani gaya hidup sehat dikumandangkan dan ditularkan juga oleh tiga brand ambassador Ion Water, Jennifer Bachdim, Andrea Dian, dan Putri Marino.

“Kombinasi workout dengan live music ini unik banget dan belum ada konsep festival workout yang dibuat seperti ini. Selain berolahraga yang menyehatkan, konsep IONATION membuat kita dapat enjoyment dan happiness- nya,” ujar Andrea.

“Workout festival seperti IONATION menyediakan beragam kelas workout, dan menurut saya ini cukup friendly untuk all levels, baik dari pemula hingga yang sudah advance. Sebagai seorang aktris, tentunya olahraga sangat diperlukan untuk menunjang kegiatan agar selalu fit. Caranya adalah memilih aktivitas olahraga yang dirasa menyenangkan,” ujar Putri Marino

Sementara itu, Jennifer Bachdim, Brand Ambassador ION WATER mengatakan, workout merupakan basic dari semua olahraga. “Dengan IONATION, saya ingin mengajak lebih banyak masyarakat untuk mencoba melakukan dan menyukai olahraga yang teratur terutama para ibu di luar sana untuk menjaga tubuhnya agar tetap sehat dan bugar. Thank you ION WATER yang terus membantu encourage saya untuk menjalani gaya hidup low calorie.” (*)

Editor : Lintang Rowe

News Terbaru