ARAH KITA | ARAH DESTINASI | ARAH PROPERTI | ARAH POLITIK | SCHOLAE

Jakarta Punya Hotel Capsule yang Asyik

Sabtu , 28 Juli 2018 | 18:53
Jakarta Punya Hotel Capsule yang Asyik
Foto: Dok Kini Capsule
POPULER

ARAHDESTINASI.COM: Jakarta sekarang punya hotel capsule yang cantik dan modern. Jangan bayangkan tempat yang sempit dengan fasilitas minim. Kini Luxury Capsule yang terletak di Pluit Timur Blok K Selatan, Jakarta Utara, menawarkan pengalaman menginap yang nyaman, bersih dan modern. Pemiliknya anak muda Miranda Haryanto yang terinspirasi dengan hotel-hotel capsule di Jepang.

Bedanya, Kini Capsule dibuat dengan sentuhan Indonesia, dengan capsule yang lebih luas dan sentuhan teknologi modern. Tamu yang datang akan mendapat satu kartu untuk mengakses semua, mulai dari pintu masuk ruangan, kamar, loker kecil di bawah capsule untuk menyimpan tas tangan, dan loker besar untuk koper besar.

Kini Capsule didomimnasi warna putih dengan beberapa sentuhan Indonesia yang membuat suasana terkesan bersih elegan, sekaligus sangat homy. Saat ini Kini Capsule memiliki 34 kamar di lantai dua yang terbagi dalam dua ruangan dan dua kategori. Ruang pertama campur, ruang kedua khusus perempuan. Capsulenya sendiri ada 3 tipe, Deluxe Side Entry, Front Entry, dan Suit. Dua tipe pertama hanya dibedakan bentuk pintu masuk capsule, sedangkan suite memiliki ukuran lebih luas. Kamar mandinya cukup banyak, bersih dan nyaman. Untuk perempuan ada enam kamar mandi dan laki-laki ada empat. Tak perlu pusing dengan handuk, Kini Capsule menyediakan handuk, sabun dan shampoo.

Di lantai satu tersedia ruang makan, ruang untuk nonton bersama, ruang untuk bekerja dengan laptop, dan beberapa jenis permainan yang bisa dimainkan bersama sesama penghuni untuk menambah keakraban. Lebih dari itu, banyak program yang bisa diikuti setiap hari. Di antaranya nonton film bareng, jelajah kuliner Indonesia di kawasan Pluit dengan pemandu gratis dari hotel, belajar membatik, dan sebagainya.

Ingin membuat program sendiri? tak perlu khawatir, lokasi Kini Capsule sekitar 500 meter dari perhentian busway dan hanya 10 menit ke kota tua. Untuk persinggahan istirahat pun lokasinya strategis, hanya sekitar 20 menit dari Bandara Soekarno Hatta. (*)

Editor : Aurora
KOMENTAR